Rekomendasi 5 Hoodie Wanita Nike Termurah 2022. Cek Langsung Disini!

main image

Hoodie menjadi salah satu jenis atasan yang sering digunakan wanita ketika melakukan aktivitas olahraga. Salah satu merek hoodie wanita yang banyak digunakan ketika berolahraga berasal dari merek Nike. Berikut rekomendasi hoodie wanita Nike termurah 2022 yang wajib banget anda miliki!

  1. Nike Sportswear Swoosh

Crop top Nike terry Prancis ini sering digunakan wanita untuk berolahraga. Crop top ini terinspirasi dari konstruksi staples pakaian kerja yang tahan lama dengan gaya potongan yang lembut dan elastis karena dijahit ganda sehingga dipastikan aman dan nyaman digunakan dalam berbagai musim. Variasi warna yang disajikan mulai dari warna putih dan hitam.

  1. Nike SB

Hoodie wanita ini didesain dengan motif berwarna-warni yang lebih ceria. Didepannya disajikan ikon makhluk fantasi berwarna cerah yang terinspirasi dari patung seni rakyat Meksiko. Warna yang disediakan hanya midnight navy.

  1. Nike Sportswear

Hoodie ini didesain dengan logo daisy yang disulam dengan bulu yang lembut dan nyaman serta ukuran yang pas dengan lapisan yang sempurna sehingga membuat penggunanya nyaman menggunakan hoodie ini sepanjang hari. Kombinasi warna putih menyempurnakan hari anda.

 

  1. Serena Williams Design Crew

Hoodie berwarna merah muda ini tersedia untuk ukuran XL dengan tampilan baru menggunakan bulu domba. Hoodie ini didesain dengan gaya yang sporty abis dengan kombinasi warna Crimson Bliss dan Metalic Gold.

  1. Nike Dri-FIT

Nike Dri-FIT hoodie ini didesain agar bisa memberikan konsep yang nyaman sekaligus tampilan kasual yang klasik dari bulu heathered yang lembut. Daya serap keringat dari hoodie ini mampu menjaga anda selalu dalam kondisi kering dan nyaman sebelum dan sesudah olahraga.

 

Hoodie ini dipadukan dengan celana pendek dan panjang yang disesuaikan dengan postur tubuh anda. Tersedia variasi warna seperti Ashen Slate dan Heather yang bisa anda sesuaikan dengan postur tubuh dan keinginan anda.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.