Tampil Kekinian Menggunakan 5 Aksesoris Jilbab Yang Keren 

 

Menjadi seorang muslimah yang kaffah, tentunya dia akan berperilaku yang sesuai dengan Syar’I (hukum Islam), baik itu mengenai pergaulan sesama manusia, masalah muamalah, maupun masalah fashion atau baju yang dikenakan dalam sehari-hari. Tentang masalah fashion, tentunya semua tahu bahwa seorang muslimah memiliki lifestyle atau gaya hidup tersendiri soal fashion. Misalnya baju yang dikenakan harus menutupi semua anggota tubuhnya, kecuali muka dan telapak tangan. Selain menggunakan baju yang menutupi semua auratnya, seorang muslimah juga diwajibkan untuk menggunakan jilbab. Untuk tampilan jilbab yang lebih keren dan kekinian, kamu bisa menambahkan berbagai aksesoris yang keren sebagai berikut :

  • Topi

Dengan menggunakan jilbab otomatis kepala kamu sudah tetutupi. Namun tidak ada salahnya apabila kamu coba menambahkan aksesoris berupa topi yang bisa membuat tampilan yang baru. Dalam hal ini, kamu bisa mencoba menggunakan beberapa jenis topi, seperti cap, bucket hat, baret, dan lain sebagainya. Pilihlah jenis topi yang sesuai dengan keinginan kamu.

  • Scraft

Selain untuk menghangatkan bagian tubuh, scraft ini juga bisa berfungsi untuk menyamarkan lekuk tubuh bagian atas terutama bagi kamu yang berjilbab. Dengan menggunakan aksesoris yang satu akan membuat penampilanmu semakin keren.

  • Headband

Selain menggunakan topi, kamu juga bisa coba menghiasi kepala kamu dengan menambahkan aksesoris berupa headband. Ada banyak jenis headband yang bisa kamu gunakan, seperti tiara, flower crown, maupun bando. Apalagi ragam motif pada headband ini bisa membuat penampilanmu dalam berjilbab semakin keren dan elegan. Kamu bisa gunakan aksesoris headband ini saat akan menghadiri acara formal seperti ke acara pesta pernikahan atau untuk sekedar peri berlibur. 

  • Jepitan

Sekarang sedang ngetrend penggunaan jepitan pada jilbab. Biasanya jepitan digunakan pada rambut, namun kini kamu bisa menggunakan sebagai aksesoris di jilbab. Kamu bisa memilih beranekaragam bentuk dan motif yang sesuai dengan karakter gaya kamu. Selain itu, kamu juga bisa memilih bentuk jepitan dengan ukuran serta motif yang bervariasi yang tentunya bisa menambah aksen dalam berjilbab dengan motif polos.

Leave a Reply

Your email address will not be published.