5 Film Terbaik Disney 2021

5 Fakta Menarik Luca, Film Animasi Terbaru dari Pixar

Disney memang sudah bergerak dalam dunia perfilman sejak lama. Setelah menemani masa kecil anak-anak bertahun-tahun lamanya, kini Disney kembali mengeluarkan film terbaik nya pada tahun 2021 ini. Ada beberapa judul baik kartun maupun live action yang akan dirilis oleh Disney pada tahun ini. Apa saja? Langsung saja simak selengkapnya dibawah ini.

  1. Raya and The Last Dragon

Nama film ini pasti sudah tidak asing lagi untuk Anda. Raya and The Last Dragon adalah salah satu film terbaru dari Disney. Film ini menceritakan tentang petualangan Raya dalam misi pencarian naga terakhir bernama Sisu. Tujuan Raya mencari Sisu adalah karena ia percaya jika ia menemukan Sisu maka ia bisa menyatukan kembali negaranya yang sedang terpecah belah. Film ini mengambil latar lokasi dan budaya Asia Tenggara. Mulai dari makanan, nama dan nilai yang terkandung di dalamnya semua terinspirasi dari masyarakat Asia Tenggara. Akankah Raya berhasil menemukan Sisu?

  1. Luca

Luca merupakan film Disney yang sudah dirilis pada Juni 2021 yang lalu. Film ini berkisah tentang dua orang sahabat bernama Luca Paguro dan Alberto Scorfano. Mereka menghabiskan musim panasnya di Italia dengan penuh kegembiraan. Mereka memulai hari dengan berkeliling, menyantap gelato dan banyak aktivitas menarik lainnya. Pada liburannya kali ini, kedua sahabat tersebut bertemu dengan teman baru bernama Giulia. Tanpa Giulia sadari, Luca dan Alberto bukanlah manusia melainkan makhluk laut. Bagaimana jadinya bila identitas mereka berdua terungkap oleh Giulia? Cari jawabannya dengan menonton film Luca.

  1. Encanto

Encanto berkisah tentang kehidupan keluarga Madrigals yang tinggal di wilayah pegunungan Colombia. Bukan hanya rumah biasa, rumah keluarga Madrigals dipenuhi dengan sihir yang begitu menakjubkan. Semua anggota keluarga Madrigals bisa melakukan sihir sejak mereka dilahirkan. Sayangnya, ada satu anak perempuan keluarga Madrigals yang tidak memiliki kemampuan sihir. Bagaimana kelanjutan kisah dari gadis yang tidak memiliki kemampuan sihir ini? Film Disney yang satu ini masih belum dirilis, sehingga Anda hanya bisa melihat trailernya saja. Anda bisa menontonnya serentak pada bulan November 2021 mendatang.

  1. Soul

Pernahkah Anda terpikir tentang nasib jiwa manusia ketika sudah meninggal? Soul menceritakan tentang kisah kehidupan pasca meninggalkan dunia ini. Film ini berpusat pada kisah Joe Gardener yang berhasil mencapai impiannya menjadi pianis bagi musisi jaz idolanya. Nasib malang menimpanya, Joe mengalami kecelakaan dan meninggal sebelum ia berhasil menjalani hidupnya sebagai pianis. Ketika Joe terbangun, ia menyadari bahwa dirinya sudah berada di dunia lain. Ia pun memberontak dan ingin kembali menjalani hidupnya di dunia. Pemberontakannya inilah yang membuatnya tanpa sengaja jatuh ke Great Before, tempat jiwa-jiwa yang belum lahir di dunia. Akankah Joe bisa kembali menjalani hidupnya di dunia?

  1. Cruella

Berbeda dengan 4 film lainnya, Cruella adalah film live action yang menceritakan tentang tokoh antagonis di 101 Dalmations. Film ini menceritakan kisah Stella yang berubah menjadi Cruella de Vill. Awalnya, Stella adalah seorang gadis yatim piatu yang memiliki penampilan unik. Ketika dewasa, ia bermimpi untuk menjadi seorang designer. Sayangnya, ia bertemu dengan Nyonya Baroness dan mengubah dirinya menjadi sosok jahat. Film ini sudah bisa Anda tonton di platform streaming Disney.

Itu dia 5 film terbaik Disney yang tayang pada tahun 2021. Mana film yang ingin Anda tonton duluan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *