Rekomendasi 5 Merek Celana Dalam Wanita Berbahan Adem Dan Terjamin Kualitasnya

main image

Celana dalam merupakan salah satu item yang termasuk kedalam kebutuhan utama para wanita. Sama pentingnya dengan bra, celana dalam wanita juga tidak bisa dipilih sembarangan. Sebab, celana dalam wanita yang terbuat dari bahan yang berkualitas rendah tentunya dapat menimbulkan ketidaknyamanan selama dipakai. Tidak jarang juga, celana dalam wanita yang terbuat dari bahan yang tidak adem akan menimbulkan rasa panas dan memicu timbulnya gatal hingga iritasi.

Agar mendapatkan celana dalam wanita yang terbaik, adem, dan mampu menyerap keringat dengan baik, maka disarankan untuk membelinya secara langsung dengan meraba setiap kain yang digunakan. Namun sayangnya, cara tersebut dinilai tidak praktis dan membutuhkan cukup banyak waktu.

Karena itu, untuk memudahkan para wanita Indonesia untuk mendapatkan celana dalam berbahan adem dan terjamin kualitasnya. Berikut dibawah ini ada rekomendasi 5 merek unggulan celana dalam wanita yang bisa dipilih :

  1. Nathalie

Nathalie merupakan merek pakaian dan celana dalam wanita yang berada dalam satu perusahaan yang sama dengan Flyman. Nathalie mendesain produk – produknya khusus untuk para wanita agar tetap merasa nyaman ketika beraktivitas tanpa risih merasa kepanasan maupun gatal pada kulit.

Nathalie membuat produk celana dalamnya dari bahan pilihan khusus yang memiliki tekstur kain yang terasa lembut di kulit sehingga tidak menimbulkan kemerahan maupun iritasi.

Harga celana dalam wanita dari Nathalie ini mulai dari Rp. 25 ribuan hingga Rp. 111 ribuan.

  1. Vaya Madelon

Jika kamu sedang mencari celana dalam yang memiliki kualitas unggul namun harganya murah meriah, maka Vaya Madelon layak menjadi jawaban pertamanya. Merek celana dalam ini terkenal dengan desainnya yang simple dan menggunakan bahan katun yang sangat adem. Kualitas jahitan pada setiap produknya patut diacungi jempol karena terlihat rapi.

Harga celana dalam dari Vaya Madelon ini mulai dari Rp. 14 ribuan hingga Rp. 30 ribuan.

  1. Sorex

Sorex merupakan salah satu merek pakaian dan celana dalam wanita yang terdepan di Indonesia. Kiprah Sorex di Tanah Air tidak perlu diragukan lagi. Merek ini terus berinovasi menghadirkan beragam kebutuhan pakaian dan celana dalam bagi setiap wanita dengan mengikuti perkembangan zaman dan tren tentunya.

Selain penggunaan bahan yang terbaik, merek ini juga memiliki desain yang ditampilkan. Selain celana dalam wanita polos, Sorex juga merilis produk yang berhiaskan motif menggemaskan, garis – garis, dan tambahan detail renda untuk mempercantik tampilannya.

Soal harga satuan, Sorex menawarkan banyak pilihan menarik sehingga bisa disesuaikan dengan budget, yaitu mulai dari harga Rp. 12 ribuan hingga Rp. 22 ribuan.

  1. Sorella

Sorella merupakan merek pakaian dan celana dalam wanita yang sejak awal kehadirannya memiliki visi dan misi untuk mendukung para wanita agar lebih menampilkan sisi feminimnya melalui pakaian dalam yang berkualitas.

Selain menghadirkan bra dan lingerie, Sorella juga membuat celana dalam secara khusus guna menciptakan kenyamanan pada setiap wanita tanpa melupakan nilai – nilai desain yang baik sehingga selalu terlihat sophisticated.

Celana dalam buatan merek ini dikenal memiliki desain yang tidak menyulitkan para wanita untuk bergerak dan beraktivitas sehari – hari. Sorella menggunakan bahan – bahan yang berkualitas unggul.

Untuk harga satuan, ditawarkan dengan harga mulai dari Rp. 85 ribuan hingga Rp. 120 ribuan.

  1. Young Hearts

Setiap wanita muda dan energik tentunya membutuhkan celana dalam yang bisa membuatnya bergerak lebih leluasa tanpa menimbulkan rasa panas maupun gatal sedikitpun. Selain itu, desainnya terlihat minimalis, sangat mudah dipakai, dan memiliki warna – warna kekiniaan yang tentunya menjadi pilihan tepat untuk dipakai sehari – hari.

Young Hearts merupakan solusi untuk menjawab semua kebutuhan tersebut. Sesuai namanya, merek ini sangat ahli dalam menghadirkan celana dalam yang bersahabat dengan para wanita muda yang energik.

Meski dijual dengan harga mulai dari Rp. 70 ribuan hingga Rp. 300 ribuan, setidaknya kamu tetap bisa mendapatkan satu celana dalam dengan harga menarik karena merek ini cukup aktif memberikan diskon yang menggiurkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *