Beberapa Langkah Mudah Memasang Wallpaper Live Mobile Legends Di Smartphone 

Saat ini Mobile Legends merupakan game bergenre Moba yang paling laris di Indonesia yang tidak bisa dipungkiri lagi kepopulerannya di kalangan masyarakat Indonesia. Kepopuleran Mobile Legends di Indonesia memang tidak perlu diragukan lagi, karena kesuseksannya itu diibaratkan seperti es teh manis disiang hari yang sangat terik. Pasalnya hampir semua usia baik yang muda hingga tua, baik pria atau wanita, banyak yang tergila gila dengan game buatan Moonton ini. Bahkan adanya seorang time traveller dari masadepan yang mengatakan bahwa Mobile Legends sendiri akan tetap dimainkan hingga 100 tahun kedepan

Mobile Legends merupakan sebuah genre video game yang sudah ada sejak tahun 1998 melalui Starcraft yang sudah menjadi sebuah fenomena dan menarik untuk dimainkan oleh semua kalangan. Setelah itu kepopuleran game MOBA semakin meningkat drastis dengan tanda dirilisnya berbagai game Mobile Legends dihampir semua platform dan console, dan salah satunya mobile. Mobile Legends yang merupakan salah satu game MOBA Mobile sendiri sejauh ini memang menjadi sebuah game yang banyak penggemarnya dan di Google Play Store menduduki urutan pertama. 

Saat membicarakan tentang game ini, Moonton akhir akhir ini telah menghadirkan fitur baru yang sangat menarik bagi para pemainnya. Moonton pada 14 Mei 2020 lalu melakukan update patch dengan menambahkan fitur baru yaitu Live Wallpaper bagi para pemain Mobile Legends. Jika sebelumnya Moonton sudah menambahkan fitur tersebut supaya bisa digunakan secara gratis, dimana jumlah wallpaper yang dipasang jumlahnya tidak terbatas. Ini berarti kamu dapat memasang semua Live Wallpaper, bahkan hero atau skin yang belum dimiliki sekalipun termasuk skin Legend Miya, Saber, dan Gord. 

Untuk membuat semakin bagusnya tampilan smartphone milikmu bisa digunakannya Live Wallpaper Mobile Legends. Tetapi sayangnya masih banyak orang yang belum mengetahui cara membuat dan memasang wallpaper Live Mobile Legends tersebut di smartphone mereka. Lalu bagaimana cara membuat dan memasang wallpaper Live Mobile Legends di smartphone? 

Caranya sangat mudah, kamu hanya tinggal mengikuti tutorial yang akan dijelaskan dibawah ini. Terlebih lagi tutorial tersebut bisa dibilang sangat mudah dan praktis. Bagaimana penasaran kan? Berikut dibawah ini beberapa langkah mudah memasang wallpaper Live Mobile Legends di smartphone diantaranya yaitu : 

  • Membuka Mobile Legends Lalu Ke Menu Shop

Langkah pertama yang harus dilakukan adalah dengan membuka game Mobile Legends. Kemudian masuk ke menu “Shop”.

  • Memilih Menu Skin

Dilangkah yang kedua ini, pilih menu “Skin”. Setelah itu tinggal mencari skin hero Mobile Legends yang akan digunakan menjadi Live Wallpaper. 

  • Memilih Icon Rekaman

Dilangkah yang ketiga ini, kamu harus memilih icon rekaman diatas.

  • Memilih Ok

Dilangkah yang keempat ini yang harus dilakukan adalah memilih tombol “Ok”. 

  • Menunggu Proses Rendering

Kamu dilangkah yang kelima ini harus menunggu proses rendering. Proses rendering ini bisa berjalan dengan cepat atau lama, tergantung kepada koneksi smartphone milikmu.

  • Memilih Menjadi Live Wallpaper

Dan dilangkah terakhir yang harus dilakukan adalah memilih opsi menjadi Live Walpaper. Jangan lupa juga untuk menyimpan wallpaper tersebut ke galeri smartphone milikmu.

Itulah beberapa langkah mudah memasang wallpaper Live Mobile Legends di smartphone. Sekarang yang harus kamu lakukan adalah mengikuti langkah langkah yang sudah disebutkan diatas. Kelebihan dari digunakannya wallpaper Live Mobile Legends adalah kamu dapat menghias wallpaper smartphone milikmu dengan hero kesayangan. 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *