Wahana Trans Studio Bikin Capcus Kesana

trans studio bandung

Liburan tapi ada fantasi yang gila di pikiran kalian ada tidak ya? Kalian kenal belum dengan satu wahana ini? Ya, saya akan menjelaskan Trans Studio yang terletak di Bandung,Indonesia. Trans Studio Bandung ini terkenal dengan wahana fantasi membuat keluarga dan rekan-rekanmu liburan di akhir pekan menjadi menyenangkan.

Wahana terbesar kedua dalam permainan indoor park setelah Makasar . guys, apakah kalian kepo banget dengan harga tiket Trans Studio Bandung dan isinya? Pengen kesana tapi tidak tahu harganya? Cekidot masuk ke artikel ini guys!

Trans Studio ini menyediakan banyaknya wahan permainan yang kalian gemari dan unik. Betapa tidak? bayangkan ada sekitar 20 wahana yang cocok dari anak-anak sampai dewasa saat kesana.Wih, ngiler tidak sih? Berikut ini beberapa wahana yang berada di Trans Studio Bandung:

  1. Yamaha Racing Coaster

Wahana ini di Trans Studio Bandung membuat kalian ketagihan lho! Kenapa? Yang pastinya wahana ini menguji adrenalin kalian dengan kecepatan 120 kilometer per jam dalam waktu 3,5 detik. Wih, tidak terbayang kan jadinya saat selesai memainkan wahana. Bisa dipastikan bagi yang tidak kuat akan mual.

  •  Jelajah Trans Studio

Wahana ini di Trans Studio Bandung ini membuat kalian merasakan para pecinta yang suka menjelajah dan keinginan kuat memasuki kesana. Wilayah ini hamper disamakan dengan kelebatan hutan Afrika. Di dalamnya berbagai tempat yang menarik lho!

  • Giant Swing

Wahana ini bisa dibilang unik sekaligus menarik. Ini adalah ayunan terbesar di Indonesia dan mengajak kalian berputar-putar setinggi 18 meter. Ehem, masih memprihatinkan bagi yang takut ketinggian. Maka saya sarankan bagi orang dengan gejala itu langsung aja naik wahan lain.

  • Marvel Superhero 4D

Hei hei! Bagi pecinta marvel merapat yuk! Di Trans Studio ini ada wahana yang bertema itu lho! Yup, mereka membangun bioskop teknologi 4 D yang cocok bagi fans tersebut.

  • Vertigo

Menurut kalian, apa sih yang kalian piker pertama kali dengar kata Vertigo? Apakah jenis angin? Mungkin tapi iya. Wahana ini berbentuk kincir angin dengan gerakan vertical. Mantap kan guys?!

  • Dunia Raksasa

Dunia yang dihuni raksasa dong? Ehehehe, bercanda kok.  Wahana ini membuat kalian memasuki negeri yang berada di atas awan dan jatuh ke bawah dari ketinggian dua puluh meter1.

  • Spesial efek

Spesial efek ini membuat wahana Trans Studio Bandung ini mengungkapkan sajian film seperti ledakan,tembakan dan semburan air. Kita bisa merasakan jadi sutradara yak an?

  • Dunia lain

Ehem, dunia lain berbagai harfiah lho! Tapi yang pastinya tempat ini masih berkesan horror dan misteri saat memasukinya. Lagipula wahana ini memperkenalkan kepada pengunjung tempat-tempat menyeramkan di Bandung.

  • Science Center

Ini nih anak jurusan IPA pengen banget masuk deh, apalagi ini cocok banget dengan usia anak sekolah. Apalagi belajar ilmu-ilmu sains sambil bermain di dalamnya. Bagi pengunjung membawa anak-anaknya capcus deh.

Oh iya, harga tiket masuk kesana lumayan murah lho! Mulai sekitar Rp 163.800 untuk akses lewat Traveloka. Apalagi pengunjung wahana 4D yang luar biasa mengantri.

Menurut kalian, wahana yang saya jelaskan tersebut membuat kalian ambil tiket kesana? Kalau iya, langsung aja guys membuat mata kalian memanjakan liburan pekan kalian disana. Wahana nya udah nunggu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *