Beberappa Tempat Wisata Yang Ada Di Demak

Hasil gambar untuk Kelenteng Hok Tek Bio

1. Kelenteng Hok Tek Bio

Kelenteng Hok Tek Bio sebenarnya merupakan tempat ibadah umat konghucu di kabupaten demak. Karena tempatnya yang unik, maka pendiri dan sesepuh kelenteng Hok Tek Bio ini tak keberatan jika di jadikan tempat wisata. Buat mantan kalian yang suka dengan suasana tionghua cocok banget deh jika momen balikan kalian ada disini. Karena selain romantic juga sangat unik bukan. Tapi saat ada perayaan atau hari-hari tertentu terkadang kelenteng ini tidak di buka untuk umum guys.

2. Agrowisata Jambu Merah Delima dan Belimbing

Belimbing dan jambu merah adalah buah khas kabupaten demak. Rasa dari kedua buah ini memang sangat segar dan enak. Untuk dapat menikmatinya kita dapat langsung mengunjungi agrowisata jambu merah delima dan belimbing yang berada di desa Mranak. Nah, ketika sedang menikmati jambu dan belimbing khas demak ini, kalian bisa tuh curi-curi waktu untuk ngungkapin perasaan kalian ke sang mantan. Tempat yan sangat sejuk dan suasananya yang cukup romantis bakalan ngebuat doi klepek-klepek deh.

3. Makam Sunan Kalijogo

Meskipun merupakan tempat wisata religi, tapi tak ada salahnya untuk memilih tempat satu ini. Makam Sunan Kalijogo berada di belakang masjid sunan kalijogo tepatnya di kadilangu. Uniknya, untuk sampai di makam, kita harus masuk masjid dan melewati lorong yang ada di sepanjang jalan agar dapat sampai di makam. Nah, di lorong itulah tempat yang tepat untuk ngajak balikan mantan guys. Dengan suasana religi yang sangat kental, bakalan ngebuat mantan percaya kalau kamu beneran serius.

Nah itu adalah beberapa tempat wisata di demak paling romantis yang bisa jadi tempat alternatif berwisata kamu di demak. Bahkan beberapa bisa jadi tempat yang tepat buat ngajak balikan mantan. Hanya saja, buat kamu yang berasal dari luar daerah, tidak ada kereta menuju demak ya. Jadi kamu tidak perlu berli tiket kereta online buat menuju demak. Cukup beli tiket menuju semarang saja, baru lanjutkan perjalanan ke demak. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *