3 Hal Ini Yang Biasanya Menyebabkan Seseorang Tidak Mengaktifkan Handphonenya


Memiliki sebuah alat komunikasi seperti handphone bukan hal yang istimewa lagi. Di zaman sekarang ini tentunya sudah jarang sekali seseorang yang tidak memiliki handphone. Meskipun ada beberapa orang yang tidak punya tapi jumlahnya hanya segelintir orang saja. Jangankan seseorang yang telah dewasa, seorang anak kecil saja sudah banyak yang memiliki alat komunikasi secara masing masing. Memainkan handphonennya setip hari sudah menjadi kebiasaan rutin dari seseorang yang memiliki handphone tersebut. Sehingga handphone menyala tanpa henti dari pagi hingga malam harinya. Namun terkadang ada beberapa orang yang sengaja tidak mengaktifkan handphonennya. 3 hal ini yang biasanya menyebabkan seseorang tidak mengaktifkan handphonenya diantaranya yaitu :

  • Seseorang Ini Sedang Tidak Mau Diganggu

Terkadang seseorang sengaja tidak mengaktifkan handphonennya karena sedang tidak mau diganggu. Sebagai contoh seseorang ini sedang sibuk bekerja dan ketika sedang bekerja itu ada temannya yang terus mengirimnya pesan atau meneleponnya. Sehingga seseorang ini merasa pekerjaannya menjadi terganggu.

  • Seseorang Ini Sedang Menghindari Sesuatu Hal

Ketika seseorang sedang menghindari sesuatu hal maka biasanya seseorang ini akan mematikan handphonennya. Sebagai contoh seseorang ini mempunyai cicilan kreditan dan sudah jatuh tempo tetapi seseorang ini belum ada uang untuk membayarnya. Sehingga seseorang ini tidak mengaktifkan handphonennya karena untuk menghindari telepon dari penagih hutang.

  • Handphonennya Lowbat

Ketika handphone seseorang lowbat tentunya handphonennya akan mati. Sehingga seseorang ini harus mencharger dulu handphonennya. Maka handphonennya akan tidak diaktifkan selama proses pengisian baterai. Karena jika sedang dicharger handphonennya sambil dihidupkan maka biasanya pengisian baterai nya akan lama.

Itulah 3 hal yang biasanya menyebabkan seseorang tidak mengaktifkan handphonenya. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *