Prinsip Dalam Berbisnis Cafe

Hasil gambar untuk foody.id cafe

Banyak hal yang bisa membuat seseorang mempunyai keinginan terjun ke dunia bisnis.Keinginan bisnis tersebut akan teruji pada saat bisnis menjumpai hambatan dan rintangan.Jika keinginannya kuat maka setiap hambatan dan rintangan akan bisa dilewati dengan mulus walaupun harus dengan bersusah payah.Tapi jika keinginannya lemah maka akan mudah menyerah dan bisnis akan berhenti disitu.

Memang memulai bisnis dan mengembangkannya bukanlah hal yang mudah,karena kesuksesan dalam berbisnis memerlukan sebuah proses yang sangat panjang. Misalnya saja kushiya monogatari yang sukses.

Tentu Seringkali para pebisnis gagal karena ingin cepat sukses,ingin meraih kekayaan dalam sekejap/instan yang akhirnya malah menimbulkan kehancuran.Untuk itu ada beberapa prinsip yang harus dimiliki seseorang dalam berbisnis sehingga kita bisa meraih kesuksesan dalam berbisnis diantaranya:

  1. Jujur

Kejujuran adalah modal utama dalam berbisnis,seseorang yang jujur akan dipercaya orang lain   sehingga akan banyak orang yang ingin menjadi partner bisnisnya.Dengan kejujuran kita bisa  mendapatkan modal usaha baik berupa uang atau  barang dari orang lain untuk berbinis dengan kita.

  1. Kreatif

Orang yang kreatif adalah orang yang mampu melihat peluang bisnis yang tidak dilihat orang  lain,pandai mencari celah yang menguntungkan,melakukan spesialisasi terhadap pekerjaannya dan mencintai karir atau bisnisnya.Orang yang kreatif dapat membuat terobosan-terobosan baru sehingga dapat merubah apa yang tadinya biasa saja bisa menjadi luar biasa.

  1. Disiplin

Disiplin diri adalah kunci sukses seseorang dalam berbisnis,dengan disiplin kita bisa mengatur dan merencanakan  sesuatu dengan baik.Sehingga kita bisa meraih apa yang kita  cita-citakan dalam berbisnis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *