3 Top Bisnis Murah Dengan Hasil Melimpah Plus Tanpa Modal

Terkadang anda mengira bisnis murah dengan hasil melimpah tidak mungkin bisa dilakukan.Namun pemikiran yang seperti itu adalah pemikiran yang keliru. Sekarang ini, banyak pelaku bisnis murah hasil melimpah. Semua itu berkat kegigihan mereka dalam berjuang menjalankan bisnis yang mereka punyai. Bisnis-bisnis semacam ini adalah bisnis yang cenderung bisa dijalankan dengan modal kecil atau bahkan tanpa modal.

Bisnis Murah Hasil Melimpah

Di bawah ini adalah contoh bisnis murah dengan hasil melimpah yang dapat anda cermati sebagai ide membuka bisnis anda sendiri :

  • Bisnis Jualan Jajanan Tradisional

Anda dapat membuka bisnis yang menjual aneka jajanan tradisional yang mana dapat dipesan untuk acara khajatan, arisan, pernikahan, hantaran lamaran jika anda memiliki bakat membuat jajanan yang lezat. Anda dapat mempromosikan bisnis ini lewat mulut ke mulut atau online lewat media social.  Dijamin anda akan kebanjiran job pesanan makanan mengingat banyak orang sekarang ini yang tidak jago/sempat membuat jajan.

  • Bisnis Online

Usaha bisnis online ini adalah bisnis yang lagi trend pada masa sekarang ini. Anda dapat menjual produk anda melalui situs jual beli online yang gratis yang sedang marak saat ini. Anda hanya bermodal paketan internet dan smartphone. Penjualan melalui bisnis online ini juga tidak berbatas, anda dapat menjual banyak produk seperti baju, aksesoris, alat makan, elektronik, hp, dan sebagainya.

Anda bisa juga membuka bisnis online dengan menjadi agen kudo. Kudo adalah sebuah e commerce yang yang berusaha menciptakan satu juta pengusaha. Dengan menjadi agen kudo, kamu bisa menjual berbagai barang dengan mudah.

  • Jadi Artis Youtube

Jika anda ingin terkenal dan menghasilkan uang, anda dapat mencoba menjadi artis di media social youtube. Anda dapat mengupload video dengan konten yang anda ingin bagikan. Anda dapat membagikan video tentang mengasuh anak, membuat resep makanan, tutorial hijab dan make up atau sekadar vlog kegiatan harian anda. Jika anda memiliki penggemar yang banyak, pasti banyak yang akan mengendorse anda/ meminta jasa anda untuk mengiklankan produk mereka. Andapun akan mendapat untung dari kegiatan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *