Cara Menjadi Pribadi Yang Anggun, Berkelas Nan Elegan

Banyak orang yang beranggapan bahwa menjadi pribadi yang anggun, berkelas dan elegan haruslah mewah atau wah. Padahal, itu bukan merupakan tolak ukurnya. Ada banyak hal lain yang sebenarnya bisa menjadikan kita tampil berkelas. Tapi bagaimana cara menjadi pribadi yang anggun, berkelas dan juga elegan. Yuk, simak artikel berikut ini.

  • Berpakaian simpel, tapi rapi

Berpakaian menjadi hal yang penting untuk tampil elegan, anggun dan juga berkelas. Hendaknya dalam berpakaian harus disesuaikan dengan acara, usia, kondisi dan lain sebagainya dan juga harus serasi (selaras, rapid an bersih). Serta kamu juga harus memperhatikan kerapiannya. Karena jika kamu mengabaikan, ini menjadi masalah besar bagi cerminan kepribadianmu.

  • Gunakan makeup natural saja

Tampil elegan, berkelas dan juga anggun tentu didukung oleh bagaimana cara kamu menggunakan makeup atau merias wajahmu. Nah, sebaiknya gunakanlah makeup sewajarnya saja, jangan berlebih dan pilihlah makeup natural yah. Yang panting, kamu harus tambahkan parfum seperti vitalis agar wangi kamu berkelas. Pilihlah harum yang sesuai dengan penampilan kamu, agar memiliki nilai lebih.

  • Postur tubuh harus tegap

Agar kamu terlihat anggun, saatnya kamu menata cara berjalan kamu guys, yaitu dengan posisi tubuh atau postur tubuh yang tegap. Mengapa harus tegap? Karena pada posisi tersebut keanggunan serta keberanian kamu dapat terlihat, serta menandakan bahwa kamu merupakan orang yang memiliki rasa  percaya diri.

  • Memiliki sikap sopan santun

Bersikap sopan santun, ramah serta memiliki tutur kata yang halus merupakan beberapa perilaku yang dapat dijadikan bahan penilaia orang lain dalam memberikan label kepada kamu sebagai orang yang anggun, berkelas dan elegan.

  • Mengetahui agama

Anggun bukan hanya mengenai duniawi semata, oleh karena itu hendaknya kamu harus mengetahui agama ataupun kepercayaan yang kamu anut dengan benar. Karena ini juga sebagai tolak ukur keanggunan seseorang. Bahkan dalam ajaran Islam mengatakan bahwa orang yang anggun merupakan orang yang dapat membedakan mana yang benar dan mana yang buruk sehingga ia dapat berakhlak mulia dalam kehidupannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *