10 Olahraga Yang Paling Menyehatkan

Kami telah menemukan 10 olahraga yang paling menyehatkan. Olahraga M88 dalam daftar ini memiliki risiko rendah untuk menyebabkan cedera serius dan hasil yang tinggi dalam kesehatan fisik dan mental.

Renang

Renang adalah olahraga yang benar-benar mengagumkan untuk jantung Anda. Ini juga merupakan kegiatan dengan tingkat stress yang rendah. Ini membuat berat badan Anda sehat, meningkatkan kapasitas paru-paru, dan membangun otot, juga membakar kalori. Yang terbaik dari semuanya, berenang bisa dilakukan kapan saja.

Tenis

Satu jam bermain tenis dapat membakar 600 kalori, itu setara dengan joging dan bersepeda sebagai salah satu kegiatan aerobik yang terbaik. Sprint yang sedikit, pivots, memukul, dan servis di tenis juga memberikan kekuatan dan mengharuskan Anda untuk mengerahkan energi dalam upaya yang singkat tapi kuat.

Dayung

HFR telah melaporkan manfaat kesehatan pada dayung, yang antara lain yaitu efektif untuk menurunkan berat badan, risiko rendah cedera.

Squash

Forbes telah memberi peringkat # 1 kepada squash sebagai olahraga yang paling menyehatkan di dunia bertahun-tahun secara berturut-turut. Membakar kalori, meningkatkan kebugaran aerobik, meningkatkan fleksibilitas, mengembangkan kekuatan dan massa otot, dan meningkatkan koordinasi tangan dan mata.

Basket

Basket tidak hanya menjadi sebuah permainan yang sangat melelahkan untuk dimainkan, tetapi memperkuat kesehatan Anda. Permainan ini dapat meningkatkan kesadaran spasial, memupuk kemampuan pengambilan keputusan, mengurangi stres, team work, dan mengembangkan rasa percaya diri.

Lari

Lari bukan hanya olahraga untuk anak muda: mereka yang berlari secara rutin cenderung mengalami kehilangan tulang dan otot yang lebih lamban seiring dengan bertambahnya usia mereka pada waktu yang sama dengan mereka yang tidak menjalankan secara rutin atau sama sekali. Tulang tumbuh dan menjadi kuat dengan menanggapi tuntutan fisik. Hal ini juga bagus untuk mental dan kesehatan fisiologis secara keseluruhan.

Voli

Voli masuk ke dalam daftar untuk olahraga menyehatkan karena meningkatkan tingkat metabolisme, membangun kelincahan, memperkuat koordinasi, dan meningkatkan suasana hati, Oh, dan juga membakar banyak kalori. Harvard Medical School melaporkan seseorang dapat membakar antara 90-133 kalori selama setengah jam pertandingan non-kompetitif, voli non-pantai, tergantung pada berat badan seseorang, permainan olahraga voli kompetitif dapat membakar antara 120-178 kalori.

Senam

Senam dibutuhkan atlet agar menjadi fleksibel, kuat, dan dalam kondisi yang sangat baik. Setiap kali pesenam melangkah ke gym mereka dipanggil untuk menggunakan semua fasilitas mental dan fisik mereka untuk memenangkan persaingan. Itu karena partisipasi dalam senam tidak hanya menawarkan keuntungan fisik; itu juga bermanfaat untuk meningkatkan konsentrasi dan fokus mental. Senam memungkinkan anak-anak untuk berpikir sendiri, untuk merangsang imajinasi mereka dan untuk memecahkan masalah dengan aman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *